3 Cara Menghilangkan Bekas Jerawat di Punggung ala Spesialis

Berbicara tentang jerawat memang tak akan pernah ada habis-habisnya. Itu terbukti dengan semakin banyaknya para produsen farmasi menciptkan produk-produk terbaru terkait dengan pengobatan jerawat yang seiring dengan permintaan pasar yang besar. Permintaan yang besar ini berhubungan dengan banyaknya permasalah penyakit jerawat di masyarakat dan mencari pengobatan.

Jerawat muncul terutama pada rentang usia puber, pada pria rerata 20-30 tahun dan wanita sekitar 14-19 tahun. Biasanya jerawat timbul pada daerah-daerah khusus di badan seperti tersering pada wajah kemudian leher, punggung, dada serta pada bagian lengan atas. Pada kali ini sedikit akan diuraikan bagaimana cara menghilangkan bekas jerawat di punggung dan dada yang paling dahsyat.

jerawat di punggung

Sebelum mengupas lebih jauh tentang obat jerawat punggung dan leher terutama di daerah punggung. Sebagai formulanya, akan lebih baik jika kita mengetahui kira-kira apa sih yang menyebabkan munculnya jerawat terutama di sekitar area punggung? Karena dengan mengetahui segala penyababnya maka kita akan dengan mudah mentretment jerawat dengan mudah dan dahsyat.

Ada 4K, Penyebab timbulnya jerawat di daerah punggung dan leher yaitu:

1. Kondisi Pakaian

Timbulnya jerawat didaerah punggung berkaitan dengan kondisi pakaian yang terlalu sempit atau kurang sesuai dengan ukurannya dan diperparah dengan dengan keringat yang tidak mampu diserap oleh bahan-bahan pakaian tersebut seperti bahan Sifon/Chiffon. Keadaan ini akan membuat kulit di tubuh akan sulit untuk bernapas yang pada akhirnya akan menyebabkan pori tertutup dan menyeababkan jerawat sampai komplikasi peradangan.

2. Kondisi tekanan/beban pada punggung

Punggung yang mengalami beban berat karena tekanan dai aderah puunggung yang disebabkan seperti pemakaian tas ransel atau pun yang lainnya. Keadaan ini akan menyebabkan punggung akan mengalami luka sampai peradangan dan timbul jerawat

3. Kondisi keringat

Ketika seseorang yang dari genetiknya sudah memiliki tipe kulit yang berminyak dan ditambah dengan banayak aktifitas maka hal ini akan rentan terhadap muncul nya jerawat, karena minyak yang sangat banayak akan dengan mudah terjebak di pori dan menyebabkan penyumbatan.

4. Kondisi Pelembut/pewangi pakian

Salah satu penyebab timbulnya jerawat di punggung adalah karena peradangan di sekitar area punggung, disebabkan karea proses alergi terhadap bahan-bahan kimia seperti pelembut ataupu peangi pakaian.

Setelah Kita mengetahui 5 K penyebabab timbulnya jerawat di punggung maka pendekatan treatment adalah sesuai dengan penyebabnya selain itu bisa juga dengan bahan kimia, obat-obat dan bahan-bahan alami.


3 Cara Menghilangkan Bekas Jerawat di Punggung ala Spesialis antara lain:

1. Bahan kimia/obat-obatan anatara lain (Obat Jerawt Punggung yang Paling Ampuh)

Obat-obatan yang mengandung asam salisilat seperti contohnya adalah Aspirin. Bahan asam salisilat ini dapat berfungsi untuk Exfoliate. Exfoliation adalah pengelupasan kulit atau untuk mengangkat sell-sel kulit yang sudah mati selain itu juga dapat berfungsi sebagai triger terhadap pertumbuhan sel-sel kulit yang baru.

Asam salisilat seperti contoh Aspirin merupakan bahan yang sangat tepat terhadap pengobatan jerawat di punggung dengan cara mengurangi efek peradangan di kulit daerah punggung.

Adapun cara pembuatan nya adalah dengan membantuk 15 butir asam salisilat tablet menjadi bentuk erbuk dan diberi air sehingga dipakai seperti masker. Lakukan hal ini 3 kali selama satu minggu untuk memberikan efek yang dahsyat. inilah cara yang biasa dipakai sebagai obat jerawat ampuh di apotik.

aspirin sebagai menghilangkan jerawat

2. Bahan alami sebagai Obat Jerawat Punggung Yang Ampuh

Bahan alami yang sudah terbukti menmberikan efek yang dahsyat yaitu perasan air jeruk/lemon diatmabah air mawar. Air Jeruk merupakan buah yang kaya akan Vitamin C

Sebagai sumber antioksidan alami. Peran antioksidan adalah untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh selain itu Vitamin C juga bisa membantu melakukan proses regenerasi kulit yang rusak. Memperbaiki keadaan kuit yang kering dan kusam.

Lemon sebagai bahan untuk menghilangkan jerawat

3. Pakaian yang Berukuran Pas (sebagai metode obat jerawat punggung alami)

Pakaian yang berukuran pas dan bahan yang menyerap keringat adalah solusi yang tepat dan dahsyat untuk pengobatan terhadap jerawat di daerah punggung dan area tubuh yang yang lain. Dan tidak lupa untuk memperhatikan efek yan ditimbulkan terhadap pelembab maupun pewangi pakaian.

Inilah sedikit urian mengenai cara menghilangkan jerawat (obat jerawat punggung di apotik kimia farma) di punggung selamat mencoba. Untuk mengetahui sgela macam jerawat dan permaalahnya, dapat berkonsultasi gratis dengan cara Klik di sini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *