2 Cara Menghilangkan Flek Hitam dalam Waktu Singkat Secara Alami

Flek hitam begitu ditakuti banyak orang terutama para wanita. Punya flek hitam di wajah dapat membuat wajah terlihat kusam dan tidak menarik tentunya. Flek hitam dapat menjadikan seseorang kurang percaya diri.

Namun kini ada solusi dan Cara Menghilangkan Flek Hitam yang tak mengeluarkan biaya mahal. Anda bisa melihat hasilnya dalam waktu yang singkat jika Anda rajin menerapkan perawatan alami tersebut. Berikut ada beberapa cara alami yang bisa bantu Anda menghilangkan flek hitam dengan waktu singkat:

1. Masker Kentang, Madu Serta Jeruk Nipis

Dalam kentang mengandung banyak zat aktif yang berkhasiat menghilangkan flek hitam di wajah, sebab kemampuannya dapat merangsang pembentukan kolagen di kulit wajah. Regenerasi sel kulit wajah dapat dilakukan oleh nutrisi yang ada pada jeruk nipis serta madu, terutama banyak terkandungan vitamin C di dalamnya.

Zat antioksidan yang ada pada keduanya sangat efektif guna menangkal serangan radikal bebas timbulnya flek. Pembuatan masker dengan cara mengupas kentang lalu dibersihkan, ambil 1 buah jeruk nipis peras airnya serta tambahkan 1 sendok makan madu. Haluskan semua bahan tersebut dengan blender, selanjutnya oleskan pada bagian wajah. Gunakan rutin 2x dalam seminggu agar hasilnya maksimal.

2. Bawang Merah

Dalam bawang merah terkandung sifat pemutih kulit yang alami guna atasi bintik – bintik hitam di wajah. Caranya mudah dengan mengupas bawang merah kemudian cuci bersih lalu haluskan, selanjutnya serap air bawang memakai kapas yang selanjutnya diusapkan di bagian wajah yang terkena flek hitam.

Diamkan bawang tersebut 10 – 15 menit kemudian bilas dengan memakai air. Lakukan satu kali dalam seminggu agar dapat terlihat hasilnya.

Nah, dengan Anda teratur menerapkan cara diatas dapat menjadi Cara Menghilangkan Flek Hitam di wajah, menjadikan kulit wajah cerah tanpa adanya flek – flek hitam yang dapat memngurangi percaya diri saat tampil di depan umum.

——-

Apabila anda saat ini memiliki masalah jerawat yang mengganggu, dan ingin menghilangkannya. Bisa membaca informasi mengenai program Lavees by Dokter Monita di sini jual obat jerawat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *